Site Visit oleh Asesor terkait Lomba UNS Inclusion Metric bagi Fakultas dan Sekolah di Universitas Sebelas Maret

PSD LPPM UNS – Pusat Studi Difabilitas Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Maret (PSD LPPM UNS) menindaklanjuti hasil pengisian borang Lomba UNS Inclusion Metric antar Fakultas dan Sekolah di Lingkungan Universitas Sebelas Maret dalam rangka Dies Natalis ke-47 Tahun 2023, maka PSD LPPM UNS telah melaksanakan kegiatan Site Visit oleh Asesor selama dua hari pada Senin – Selasa (06-07/03/2023) di lingkungan Fakultas ataupun Sekolah peserta lomba UNS Inclusion Metric.

Tujuan utama site visit yaitu untuk melakukan verifikasi hal-hal yang diunggah di borang. Pertanyaan hendaknya sekitar butir-butir standar masing-masing, terutama butir yang perlu klarifikasi, penjelasan, dan bukti tambahan. Adapun tujuan tambahan yaitu untuk melakukan pembinaan terkait standar fakultas dan sekolah dalam rangka mewujudkan kampus inklusif, dan menyampaikan butir-butir yang belum terpenuhi sebagai masukan pengembangan di lingkungan fakultas dan sekolah. Berikut merupakan daftar peserta (Fakultas dan Sekolah) yang dikunjungi oleh asesor dalam kegiatan site visit, yaitu :

  1. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  2. Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  3. Fakultas Hukum
  4. Fakultas Matematikan dan Ilmu Pengetahuan Alam
  5. Fakultas Seni Rupa dan Desain
  6. Fakultas Keolahragaan
  7. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  8. Fakultas Kedokteran
  9. Sekolah Vokasi

Jalan Ir. Sutami 36 Kentingan, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia, 57126. | Phone: +62 815-4843-1270 | Email: psdlppmuns@unit.uns.ac.id

© 2024 PSD LPPM UNS